yA



Aku Tak Mampu Mengantar Kepergianmu,

Langit Mendung Turut Berduka,

Orang-Orang Riuh Rendah Bercerita,

Tentang Segala Amal Kebaikanmu,

Aku Datang Kepadamu, Ayah,

Semilir Di Bawah Kemboja Dan Nisanmu..

Aku Menangis Dan Berdoa,

Mengenang Segala Salah Dan Dosaku Pada Mu,

Kepergian Mu Seketika Mendewasakan Ku,

Mengajarkn Aku Betapa Penting Erti Hidup,

Untuk Menjadi Berguna Bagi Sesama Insan..

Kepergianmu Mengajar Ku,

Bagaimana Harus Mencintai Dan Menyayangi,

Bagaimana Harus Tulus Berkorban Dan Bersabar,

Bagaimana Harus Berjuang Demi Anak-Anaknya..

Hingga Akhir Hayatmu,

Engkau Terus Berdoa Demi Kebahagiaan Anak-Anakmu,

Hari Ini Aku Menemuimu, Ayah,

Lewat Sebaik Puisi Untuk Mengenangmu,

Bila Datang Saatnya Nanti,

Kan Kuceritakan Segala Kebesaran Dan Keagunganmu,

Bersama Embun Fajar Kemarau Ku Sertakan Doa,

SeMoGa EnGkAu MeNdApAtKaN TeMpAt TeRbAiK Di SiSi-NyA..









0 Responses

Post a Comment